Rabu, 05 Oktober 2016

Resiko Aborsi dan Keguguran

Keguguran adalah hilangnya embrio atau janin sebelum minggu ke-20 kehamilan. Istilah medis untuk keguguran adalah aborsi spontan. Kebanyakan orang berpikir keguguran sangat jarang, tetapi sebenarnya mereka sangat umum. Sekitar 10 sampai 20 persen dari kehamilan yang dikenal berakhir dengan keguguran. Namun jumlah sebenarnya mungkin jauh lebih tinggi karena banyak keguguran terjadi begitu awal kehamilan bahwa seorang wanita bahkan tidak tahu dia hamil.

Keguguran adalah pengalaman relatif umum, tapi itu tidak membuatnya lebih mudah. Ini adalah trauma emosional bagi pasangan dan harus ditangani dengan sangat hati-hati dengan memahami apa yang dapat menyebabkan keguguran, gejala, tes, pengobatan, apa yang meningkatkan risiko dan apa perawatan medis mungkin diperlukan.

Keguguran pada setiap tahap kehamilan dapat menjadi pukulan mengerikan. Awal keguguran sangat umum. Ini sangat mungkin untuk memiliki keguguran bahkan sebelum Anda sadar bahwa Anda sedang hamil. Sekitar setengah dari semua telur dibuahi diduga hilang di hari-hari awal kehamilan, sebelum tes kehamilan telah dilakukan. Setelah tes kehamilan positif antara 10 sampai 20 persen dari kehamilan berakhir dengan keguguran. Kebanyakan keguguran terjadi dalam 12 minggu pertama kehamilan. Mereka cenderung terjadi setelah usia kehamilan 20 minggu; jika mereka melakukannya, mereka disebut keguguran akhir.

Penyebab Keguguran:

Awal keguguran biasanya terjadi karena embrio tidak berkembang sebagaimana mestinya. masalah kromosom dianggap penyebab paling umum. Masalah-masalah ini biasanya terjadi tanpa alasan dan tidak mungkin terjadi lagi. Sebagian besar keguguran yang terjadi pada trimester pertama kehamilan disebabkan oleh kelainan kromosom pada bayi. Kromosom adalah struktur kecil di dalam sel-sel tubuh yang membawa banyak gen. Gen menentukan semua atribut fisik seseorang, seperti jenis kelamin, rambut dan warna mata, dan golongan darah. Sebagian besar masalah kromosom terjadi secara kebetulan dan tidak terkait dengan kesehatan ibu atau ayah. Keguguran juga disebabkan oleh berbagai faktor lain termasuk infeksi, masalah hormonal, kelainan rahim, leher rahim yang tidak kompeten, faktor gaya hidup seperti merokok, alkohol, menggunakan obat aborsi terlarang, diabetes yang tidak terkontrol, Gangguan sistem kekebalan tubuh, penyakit ginjal berat, penyakit jantung kongenital , penyakit tiroid, Radiasi, obat tertentu seperti Accutane obat jerawat dan kekurangan gizi parah.

Selain itu, perempuan mungkin pada peningkatan risiko untuk keguguran dengan bertambahnya usia mereka. Studi menunjukkan bahwa risiko keguguran adalah 12% sampai 15% untuk wanita berusia 20-an, dan naik menjadi sekitar 25% untuk perempuan pada usia 40. Kejadian meningkat dari kelainan kromosom berkontribusi terhadap risiko yang berkaitan dengan usia keguguran.

Gejala Keguguran:

Tanda dan gejala keguguran mungkin termasuk vagina bercak atau perdarahan, Nyeri atau kram di perut atau punggung bawah, Fluid atau jaringan lewat dari vagina, Demam, Kelemahan dan Muntah.

Tes dan diagnosis untuk memahami Keguguran

Dokter Anda mungkin melakukan berbagai tes untuk mengetahui apakah Anda memiliki keguguran:

Panggul ujian: Dokter akan memeriksa untuk melihat apakah leher rahim Anda sudah mulai membesar.
USG: Ini membantu cek dokter Anda untuk detak jantung janin dan menentukan apakah embrio berkembang secara normal.
Tes darah: Jika Anda telah keguguran, pengukuran hormon kehamilan, HCG beta, kadang-kadang dapat berguna dalam menentukan apakah Anda sudah benar-benar melewati semua jaringan plasenta.
tes jaringan: Jika Anda telah lulus jaringan, dapat dikirim ke laboratorium untuk mengkonfirmasi bahwa keguguran telah terjadi dan bahwa gejala Anda tidak berhubungan dengan penyebab lain perdarahan kehamilan.

Kemungkinan diagnosis meliputi:

Terancam keguguran: Jika Anda berdarah tapi leher rahim Anda belum mulai membesar, ada ancaman keguguran. kehamilan seperti sering berjalan tanpa masalah lebih lanjut.
Inevitable keguguran: Jika Anda perdarahan, rahim berkontraksi dan leher rahim Anda membesar, keguguran tidak bisa dihindari.
Lengkap keguguran: Jika Anda melewati beberapa materi janin atau plasenta tetapi beberapa sisa-sisa dalam rahim Anda, itu dianggap sebagai keguguran tidak lengkap.
Terjawab keguguran: plasenta The dan jaringan embrio tetap berada di rahim, namun embrio telah meninggal atau tidak pernah terbentuk.
Lengkap keguguran: Jika Anda telah lulus semua jaringan kehamilan, itu dianggap keguguran lengkap. Hal ini umum untuk keguguran terjadi sebelum 12 minggu.
Septic keguguran: Jika Anda mengembangkan infeksi dalam rahim Anda, itu dikenal sebagai keguguran septik. Ini bisa menjadi infeksi yang sangat parah dan menuntut perawatan segera.

Pilihan pengobatan Keguguran:

Hal ini penting untuk diingat bahwa sebagian besar pasangan yang telah mengalami satu atau dua kali keguguran dan yang tidak memiliki masalah medis yang mendasari biasanya akan pergi untuk memiliki kehamilan yang sehat. Keguguran biasanya dirawat di salah satu dari tiga cara, dan setiap pilihan memiliki risiko dan manfaat sendiri.

Pendekatan pertama adalah untuk melakukan apa-apa dan bagi seorang wanita untuk menunggu sampai keguguran melewati alami sendiri. Keuntungan dari metode ini adalah bahwa intervensi medis kurang dibutuhkan. Tapi satu kelemahan adalah bahwa hal itu dapat memakan waktu hingga dua minggu untuk kehilangan kehamilan terjadi. Juga, perdarahan bisa sangat berat, dan informasi genetik yang penting dari jaringan janin tidak dapat diuji untuk bisa mengerti mengapa keguguran terjadi.

Pendekatan pengobatan kedua adalah penggunaan obat penggugur kandungan yang menyebabkan kehamilan untuk lulus dalam waktu 6 sampai 12 jam. Manfaat dari perawatan ini adalah bahwa waktu hilangnya kehamilan dikenal karena kram yang dapat parah. Salah satu kelemahan adalah bahwa sulit untuk memulihkan jaringan janin untuk menguji itu sesudahnya.

Sebuah pilihan pengobatan ketiga adalah pendekatan bedah yang dikenal sebagai dilatasi dan kuretase, juga dikenal sebagai D & C. Dalam prosedur ini, dokter akan menghilangkan jaringan janin yang tersisa dari lapisan rahim wanita, dan jaringan yang dapat diuji. Namun, akan ada perdarahan dengan pendekatan ini, dan itu membawa sedikit risiko infeksi atau jaringan parut ke rahim.

Opsi yang digunakan tergantung pada banyak faktor, termasuk seberapa jauh pada kehamilan Anda.

Kebanyakan keguguran awal adalah salah satu-off, sehingga sangat mungkin bahwa kehamilan berikutnya akan menjadi salah satu sukses. Untuk alasan ini Anda tidak mungkin untuk diberikan janji tindak lanjut untuk melihat konsultan kecuali Anda sudah tiga kali keguguran awal berturut-turut.

Biasanya keguguran tidak dapat dicegah dan sering terjadi karena kehamilan yang tidak normal. Namun, jika masalah tersebut terkait dengan leher rahim wanita, seperti serviks inkompeten, perawatan bedah dapat membantu. Anda dapat ovulasi dan hamil secepat 2 minggu setelah keguguran awal. Jika Anda tidak ingin hamil lagi segera, pastikan untuk menggunakan kontrol kelahiran. Anda mungkin ingin menunggu sampai setelah Anda memiliki periode menstruasi sehingga menghitung tanggal jatuh tempo kehamilan berikutnya lebih mudah.

Hilangnya kehamilan-tidak soal bagaimana awal-dapat menyebabkan perasaan sedih dan duka. penyembuhan emosional bisa memakan waktu lebih lama daripada penyembuhan fisik. Keguguran bisa menjadi kerugian yang menyayat hati yang lain di sekitar Anda mungkin tidak sepenuhnya memahami. emosi Anda mungkin berkisar dari kemarahan dan rasa bersalah putus asa. Luangkan waktu untuk berduka kehilangan kehamilan Anda, dan mencari bantuan dari orang yang dicintai dan tim perawatan kesehatan Anda.

Ginekologi & Obstetri Bagian di Rumah Sakit Rupal di Surat memiliki Dokter perempuan yang terkenal dan masing-masing dari mereka luar biasa dalam bidang keahlian mereka sendiri. Rumah Sakit Rupal didedikasikan untuk memberikan kualitas tertinggi layanan kesehatan wanita. Ini adalah hasil dari pengalaman bertahun-tahun, pengetahuan, pemahaman dan terus-menerus memperbarui dan usaha yang telah membuat Rumah Sakit Rupal yang terbaik di antara semua. Bagian bersalin tersedia sepanjang waktu. Para dokter di sini selalu bersemangat untuk memberikan semua informasi dari tahap hamil untuk kelahiran bayi. Pada tahap awal kehamilan kami menyediakan dan merawat yang perawatan yang tepat yang diambil oleh ibu hamil. Di Rumah Sakit Rupal pasangan yang pertama dievaluasi untuk melihat apakah ada kondisi kesehatan yang mendasari yang mungkin menyebabkan beberapa keguguran dan untuk pengobatan yang tersedia. Ini termasuk kelainan rahim, seperti fibroid, gangguan pembekuan darah, masalah hormonal, penyakit tiroid atau diabetes. Obesitas dan usia juga dapat meningkatkan risiko keguguran. Sebelum menyarankan pengobatan semua faktor ini dievaluasi.

Dapatkan informasi lebih lanjut tentang kehamilan, penyebab, gejala dan tanda-tanda keguguran dengan menghubungi kami di 91-261-2599128-9

Rumah Sakit Rupal untuk Wanita adalah pemimpin perdana dalam kesehatan perempuan sejak 45 tahun yang panjang. Rumah Sakit Rupal memahami dan memenuhi semua kebutuhan kesehatan wanita dan menumbuhkan pemahaman tentang bagaimana perawatan kesehatan canggih dapat meningkatkan kehidupan perempuan dan keluarga mereka. Ginekologi & Obstetri Bagian di Rumah Sakit Rupal telah terkenal Dokter perempuan dan masing-masing dari mereka luar biasa dalam bidang keahlian mereka sendiri. Jual Obat Aborsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar